Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
Nomor : 02/IV/PGM/PAN-PBJ/DP3KH/APBD/2012
 
Satuan Kerja
 : 
DINAS PERTANIAN, PERKEBUNAN, PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN
Tahun Anggaran
 : 
2012
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Jalan Usaha Tani Desa GalugaRp 794.300.000,00Bidang Sipil
2.Rehabilitasi Jaringan Irigasi Tingkat Usaha Tani Desa BetauaRp 397.280.000,00Bidang Sipil
3.Rehabilitasi Jaringan Irigasi Tingkat Usaha Tani Desa BoroneRp 299.140.000,00Bidang Sipil
4.Rehabilitasi Jaringan Irigasi Tingkat Usaha Tani Desa UekuliRp 396.845.000,00Bidang Sipil
5.Jalan Usaha Tani Desa MatakoRp 1.191.093.000,00Bidang Sipil
6.Jalan Usaha Tani Desa SandadaRp 793.900.000,00Bidang Sipil
7.Jalan Usaha Tani Desa TongkuRp 793.170.000,00Bidang Sipil
8.Jalan Usaha Tani Desa MantangisiRp 795.200.000,00Bidang Sipil
9.Jalan Usaha Tani Desa UedeleRp 1.192.102.000,00Bidang Sipil
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
18 April 2012 10:00 s/d 26 April 2012 13:00
Tempat
 : 
Kantor Dinas Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Tojo Una-una Alamat : Jl. Maleo No. 12 Ampana Telp. (0464) 21321 Kode Pos 94683 Ampana
 
Persyaratan
a. Memiliki Surat Izin Usaha (yang masih berlaku) sesuai dengan Paket pekerjaan yang dilelang ; b. Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan pekerjaan konstruksi; c. Memperoleh paling kurang 1 (satu) pekerjaan sebagai Penyedia Pekerjaan Konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak, kecualikan yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun; d. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau Direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana; e. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) Serta bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan. f. Tidak masuk dalam daftar hitam; g. Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman; dan h. Menandatangani Pakta Integritas i. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal yang bersangkutan j.Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
 
Keterangan Lain
Pemberian Penjelasan : Senin, 23 April 2012 Pukul 09.30 Wita Tempat : Jl. Maleo No. 12 Ampana Telp. (0464) 21321 Kode Pos 94683 Ampana Dokumen Pengadaan tersedia dalam bentuk softcopy
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 18 April 2012 15:24