Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG
Nomor : 02/PAN-PBJ/R.IT/Bappeda&PM/2012
 
Satuan Kerja
 : 
BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH DAN PENANAMAN MODAL
Tahun Anggaran
 : 
2012
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Belanja Modal Pembangunan Ruang ITRp 199.945.000,00
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
21 Mei 2012 09:00 s/d 23 Mei 2012 14:00
Tempat
 : 
Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penanaman Modal Kab. Tojo Una – Una, Jl. Merdeka No. Kota Bumi Mas Ampana
 
Persyaratan
a. Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha; b. Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan Barang/Jasa;.. c. Memperoleh paling kurang 1 (satu) pekerjaan sebagai Penyedia Barang/Jasa dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak; d. Ketentuan sebagaimana dimaksud pada huruf c, dikecualikan bagi Penyedia Barang/Jasa yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun; e. Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas lain yang diperlukan dalam Pengadaan Barang/Jasa; f. Dalam hal Penyedia Barang/Jasa akan melakukan kemitraan, Penyedia Barang/Jasa harus mempunyai perjanjian kerja sama operasi/kemitraan yang memuat persentase kemitraan dan perusahaan yang mewakili kemitraan tersebut; g. Memiliki kemampuan pada bidang pekerjaan yang sesuai untuk Usaha Mikro, Usaha Kecil dan koperasi kecil serta kemampuan pada subbidang pekerjaan yang sesuai untuk usaha kecil; h. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani Penyedia Barang/Jasa; k. Sebagai wajib pajak sudah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan. l. Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak; m. Tidak masuk dalam Daftar Hitam; n. Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman; dan o. Menandatangani Pakta Integritas.
 
Keterangan Lain
1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal. 2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan. 3. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy .
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 21 Mei 2012 08:22